Wednesday, November 12, 2014

Pengertian Komunikasi

Komunikasi adalah proses penyampaian pikiran atau gagasan dari seseorang ke orang lain.
Istilah Komunikasi online mengacu pada membaca, menulis, berbagi video kamera & jaringan komputer.
Dalam Komunikasi, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, diantaranya:



  1. Kendali: Komunikasi bertindak untuk mengendalikan perilaku anggota dalam beberapa cara. Setiap organisasi mempunyai wewenang & garis panduan formal yang harus di patuhi oleh karyawan, 
  2. Motivasi:Komunikasi membantu perkembangan motivasi dengan menjelaskan kepada para karyawan apa yang harus dilakukan, bagaimana mereka bekerja baik & apa yang dapat di kerjakan untuk memperbaiki kinerja jika itu di bawah standar,
  3. Pengungkapan Emosional:Bagi banyak karyawan kelompok kerja mereka merupakan sumber utama untuk interaksi social. Komunikasi yang terjadi di dalam kelompok itu merupakan mekanisme Fundamental,
  4. Informasi:Komunikasi memberikan informasi yang dapat di gunakan oleh individu & kelompok untuk mengambil keputusan dengan meneruskan data guna mengenai & menilai pilihan-pilihan alternative,
  5. Komunikasi Virtual:Cara berkomunikasi di mana penyampaian & penerimaan pesan di lakukan melalui cyberspace atau dunia maya.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Website